Dosen dan Mahasiswa FEBUNTAG Semarang Ikuti Workshop di Malaysia

Selasa, 02 Juni 2020

Administrator

Fakultas

Dibaca: 129 kali

Guna mendorong pendekatan pemikiran desain untuk pola pikir kewirausahaan, beberapa waktu yang lalu (7/2/2020), segenap dosen dan mahasiswa FEB UNTAG Semarang sejumlah 19 orang mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan Workshop di  Centre for Internship Training and Academic enrichment (CITrA) University of Malaya, salah satu World Class University (Universitas papan atas di dunia).

Kegiatan dibuka oleh Director CITrA, Dr. Wendy Yee Mei Tien. Dalam sambuatannya Dr. Wendy merasa gembira dengan pelaksanaan  workshop ini dan berharap dapat dilanjutkan dengan MoU, untuk selanjutnya dikembangkan ke kegiatan-kegiatan yang bermanfaat kepada kedua pihak.

Workshop  yang mengambil tema Design Thinking Approach to Entrepreneurial Mindset  dipandu langsung oleh Dr. Ponmalar N. Alagapar, Wakil Direktur CITrA. Selama tiga hari penuh seluruh peserta mengikuti dengan antusias program kewirausahaan yang diajarkan.

Pimpinan rombongan Dra. Giyah Yuliari, MM yang juga Wakil Rektor 2 UNTAG Semarang menilai kegiatan ini sangat bermanfaat dan dapat mendorong peningkatan kualitas perguruan tinggi. Koordinator kegiatan Dr. Susetyo Darmanto menyampaikan terima kasih kepada CITrA University of Malaya, Rektor, Dekan dan seluruh peserta  atas terselenggaranya   workshop dengan baik dan lancer.

Keterangan foto: dosen dan mahasiswa FEB UNTAG Semarang berfoto bersama Director CITrA University of Malaya.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas