FEB Untag Semarang Gandeng Murdoch University untuk Kerjasama Penelitian

Sejak tahun 2017 Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Semarang telah menjalin kerja sama dengan Murdoch University, salah satu universitas terkemuka di Australia Barat. Pada 2017 kampus itu bahkan menerima kunjungan (visiting profesor) dari Prof Malcolm Tull PhD dan Jasmin Kaur PhD untuk memberikan kuliah umum.

Keberlanjutan kerja sama itu sekaligus ditindaklanjuti dengan dukungan Murdoch University dalam bidang penelitian dan publikasi lewat kontribusinya baik sebagai editor, reviewer maupun author pada Jurnal Media Ekonomi dan Manajemen yang dikelola oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis Untag Semarang.

Ketua Dewan Penyunting (Editor In Chief) Dr Susetyo Darmanto mengapresiasi dukungan Murdoch University sehingga jurnal yang dikelolanya sudah terakreditasi, terindeks di SINTA, DOAJ, crossref dan telah menggunakan Bahasa Inggris. 'Saya sangat memberikan apresiasi atas semua dukungan yang diberikan kepada Untag Semarang. Kami ingin kerja sama ini akan membawa banyak manfaat,' tuturnya.

Dalam kunjungannya ke Murdoch University, Susetyo Darmanto juga membahas masalah kerja sama akademik dan rencana conference dengan Celia Cornweell (Dean International), Prof Malcolm, Carol Ghandour (Regional Manager), Natalie Johnston (Partnership Support Coordinator), Dr Simon Minaee dan Dr Terri Trireksani. Murdoch Business School telah memberikan dukungan atas pelaksanaan International Conference on Business, Economy and Governance (ICBEG) pada 12 Oktober 2019 oleh FEB Untag Semarang, baik sebagai keynote speaker, editor maupun author.

Keterangan foto: Dosen FEB Untag Semarang Dr. Susetyo Darmanto menyerahkan cideramata kepada Dekan Internasional Murdoch University Celia Cornwell disaksikan professor Malcolm Tull.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas