FEB Untag Jawab Tantangan Global

Kamis, 27 April 2017

Administrator

Fakultas

Dibaca: 775 kali

Menghadapi tuntutan global seiring diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), kompetensi lulusan dari perguruan tinggi diharapkan mampu menjawab tantangan zaman yang selalu dinamis dan cepat berubah. Syukur alhamdulillah FEB Untag Semarang selau berusaha menjawab tantangan tersebut, dengan telah memenuhi bahwa melebihi persyaratan minimun yang harus dimiliki perguruan tinggi, baik dari aras perguruan tinggi yaitu akreditasi, penjaminan mutu tingkat universitas, fakultas maupun prodi, maupun dari aras usaha pengembangan program studi melalui Tri Darma Perguruan Tinggi dan Pengembangan teknologi informasi.

Demikian dikatakan Dekan FEB UNTAG Semarang, Dra. Nurchayati SE MM Akt CA dalam sambutannya saat melepas sebanyak 288 calon wisudawan periode I  hari Selasa 24 April 2017.

Lebih lanjut Ibu Dekan menyatakan kedepan untuk menjamin lulusan, FEB Untag Semarang akan terus melalukan pembenahan melalui pengembangan kurikulum berbasis SNPT yang dilengkapi SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijasah), peningkatan kualitas SDM, baik dosen maupun karyawan, peningkatan kualitas bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta kerjasama luar negeri.

Sebagai akhir sambutan, Ibu Dekan berharap lulusan FEB Untag Semarang dapat menjadi pribadi yang memiliki profil COMLETE, yakni Communicator, Profesional, Leader, Thinker, Entrepreneur, dan Educator. Hal ini berguna agar mampu bersaing di semua lini kehidupan dengan tanpa meninggalkan nilai-nilai nasionalisme yang menjadi landasan visi dan misi Untag Semarang.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas